Minggu, 10 Desember 2017

Download Faronics Deep Freeze Standard 7.72.060.4535 - purjianto.web.id

Download Faronics Deep Freeze Standard 7.72.060.4535, purjianto.web.id - Sobat blogger sangatta, kutai timur, beberapa postingan terakhir saya memposting tentang berita Kutai Timur dan Lebaran tahun 2017, kali ini saya akan berbagi informasi seputar komputer. Komputer atau laptop yang kalian miliki merupakan salah satu hal penting jika penggunaan komputer atau laptop sangat membantu pekerjaan kalian. Kenapa saya berbagi artikel tentang Faronics Deep Freeze Standard 7.72.060.4535 ? Deep Freeze ini berfungsi untuk mengunci system pada komputer atau laptop kalian, yang artinya jika kalian menginstal Deep Freeze ini system C kalian akan terlindungi dari virus ataupun aplikasi yang tidak kalian inginkan.
Kalian tentu ingat sekitar tahun 2004 sedang trend warnet ( warung internet ) yang merajai pasaran bahkan sampai sekarang warnet masih ada namun dengan berkembangnya zaman warnet tersaingi oleh harga komputer, laptop dan internet yang murah, orang lebih suka berselancar di rumah ketimbang berselancar di warnet.

Tahukah kalian resiko berselancar diinternet?
Saat kalian berselancar di internet banyak sekali resiko yang menanti kalian, seperti virus dan beberapa malware yang berusaha menyusup ke komputer kalian, seperti ketika kalian menginstal aplikasi.
Tahukah kalian ketika flashdisk itu membawa virus?
Kebanyakan virus masuk selain dari internet yaitu dari flashdisk yang kalian masukkan ke komputer kalian, atau teman kalian yang mencolokkan flashdisk ke komputer kalian, 70% flashdisk beresiko membawa virus ke komputer kalian.

Untuk mengatasi hal diatas saya sarankan untuk menginstal Deep Frezee ke dalam system C kalian, untuk pemakaiannya bisa kalian tanyakan ke mbah google sebagai media referensi pembelajaran kalian.

Tidak ada salahnya jika kita mengantisipasi dahulu dari pada komputer kalian rusak karena terserang oleh virus, didalam folder yang kalian download sudah ada tutorialnya jika kalian masih bingung ketika menginstal Deep Freeze yang saya share ini.

Sekian artikel saya tentang Download Faronics Deep Freeze Standard 7.72.060.4535 semoga bermanfaat. Salam blogger sangatta kutai timur.

Sumber : purjianto.web.id

Deep Freeze
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © LINK DOWNLOAD PURJIANTO | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com